Friday, 21 October 2011

Balapan Bemo Jakarta-Bangkok


Jarak 3.000 kilometer. “Tidak ada jaminan bahwa tim akan sanggup mencapai garis akhir."



Reli lintas negara menggunakan mobil, adalah yang biasa. Namun, yang satu ini tidak lazim. Sebanyak 28 tim yang terdiri dari 66 orang mengikuti petualangan mengendarai bemo dengan rute Jakarta-Bangkok.

Mereka akan menempuh jarak 3.000 kilometer dan diharapkan bakal sampai garis finis pada Minggu 30 Oktober 2011 mendatang. Petualangan berawal dari Jakarta. Menggunakan Bemo, para peserta akan menyusuri jalur darat sepanjang Pulau Sumatera. Di Belawan, para peserta akan menyeberang Selat Malaka menuju Penang, Malaysia, dengan kapal. Setelah tiba di Penang, mereka akan melanjutkan perjalanan ke arah utara, Satun, Thailand.
 





sumber:
http://nasional.vivanews.com/news/read/256053-foto--balapan-bemo-jakarta-bangkok
‘The ASEAN Rickshaw Run’diselenggarakan The adventurists, sebuah perusahaan pemenang penghargaan petualangan Inggris yang mengkhususkan diri dalam menjalankan petualangan global yang ekstrim untuk mengumpulkan uang untuk amal. Dalam acara kali ini, mereka bekerjasama dengan Sekretariat ASEAN.

“Tidak ada jaminan bahwa tim akan sanggup mencapai garis akhir dan tidak ada cadangan. Hanya mereka, mesin jenius dengan setengah kekuatan kuda dan setiap kendala di benua asing dapat terjadi dalam perjalanan mereka,” ungkao CEO The Adventurists, Tom Morgan.

Peserta dilepas Minggu, 16 Oktober 2011 kemarin, oleh Sekjen ASEAN, Surin Pitsuwan dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...