Tuesday, 29 November 2011

10 Inkonvensional Penggunaan Madu

Madu mengandung sejumlah sifat yang membantu kemampuannya untuk melawan infeksi dan meningkatkan penyembuhan. Kadar gula yang tinggi membantu mengeringkan infeksi dan cairan dari luka melalui osmosis. Madu juga mencegah pertumbuhan bakteri dengan pH asam. Enzim yang juga memproduksi porsi kecil hidrogen peroksida.Dengan demikian, di sini adalah 10 menggunakan madu konvensional

 
1. Antiseptik:

Ini bisa digunakan sebagai antiseptik pada luka ketika terluka.Madu murni, sehingga tidak dapat menimbulkan kerugian bagi tubuh. Tidak ada kotoran akan menyentuh luka.

 
2. Atletik menggunakan:





Madu yang diminum tepat sebelum seorang atlet memiliki peristiwa penting. Ini membantu memperkaya kalsium dan mineral tingkat saat melakukan aktivitas ekstrim.

 
3. Anti-biotik:

Seorang wanita memiliki luka lama 20 tahun yang anti-biotik tahan dan penuh dengan bakteri. Rasa sakit itu luar biasa dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk membantunya. Pada bulan Agustus 1999, dia membaca sebuah artikel tentang madu dan kekuatan penyembuhannya. Dia diterapkan madu pada luka, yang sembuh setelah beberapa saat.

 
4. Kebotakan:

Madu telah digunakan sebagai agen terapi untuk mengobati kebotakan. Ini telah digunakan untuk memperlambat proses kehilangan rambut.

 
5. Gastro-usus Masalah:

Madu juga telah digunakan untuk menyembuhkan masalah gastro-intestinal. Referensi pertama untuk ini adalah di Hadis Bukhari dan Muslim buku. Sejak saat itu, umat Islam telah menggunakan madu menyembuhkan banyak gangguan seperti Diare.

 
6. Gastro-enteritis:

Demikian pula telah digunakan untuk gastro-enteritis masalah. Ini secara lisan rehydrates individu (terutama anak-anak) dengan gangguan tersebut.

 
7. Jerawat / Facial Treatment:

Campurkan madu dengan oatmeal dan Anda memiliki perawatan buatan sendiri wajah / jerawat. Tidak perlu untuk membeli perawatan wajah mahal.

 
8. Borok:

Banyak orang yang memiliki borok juga mengambil madu.Sebuah uji klinis menunjukkan bahwa pasien yang mengambil 20mg madu 4 kali sehari memiliki kurang sakit parah yang disebabkan oleh ulkus.

 
9. Arthritis Cure:

Membuat pasta dengan air, kayu manis dan madu dan berlaku untuk tempat di mana Anda merasa sakit. Rasa sakit akan hilang dengan obat ini.

 
10. Curing infertilitas:

Pada zaman kuno orang menggunakan madu dan kayu manis untuk menyembuhkan infertilitas dan meningkatkan air mani.Wanita menggunakan ini juga untuk membantu mereka memahami lebih baik, terutama di Cina dan Jepang. Mereka menggosok dua item pada gusi mereka.

1 comments:

Madu memang banyak sekali manfaatnya mas.. usahakan setiap hari minum 2 sendok madu pasti kesehatan lebih terjaga.. :) Tips Kesehatan | Fauzi Hanif

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...