Friday, 2 December 2011

Hal-Hal Yang Dilarang Ketika Tidur

1. Jangan tidur memakai jam tangan: Jam tangan menimbulkan radioaktif,


 walau sedikit, kalo lama memakainya bisa berbahaya.




2. Jangan tidur memakai bra: Pemakaian BH di atas 12 jam dapat 



menyebabkan kanker payudara. Ups,, asal jangan sampai pas tidur ada yang 


ngintip aja ya.. heheh... ya, tanpa bra namun tetep berpakaian tidur dong ya..



3. Jangan tidur membawa HP ke ranjang: Gelombang magnet yang




ditimbulkan HP dapat merusak sistem syaraf.



4. Jangan tidur memakai make up: Hal ini menyebabkan kulit kita sulit 



bernafas.




5. Jangan coba-coba jadi polisi tidur: Tau sendiri kan akibatnya?




sumber


6 comments:

This comment has been removed by a blog administrator.

ane suka yang ke 5 gan,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


makasih infonya gan ^_^

Jangan coba-coba jadi polisi tidur gan !! hahah gokil bgt dah ^^

hahahaha... gila abis point 5

hahaha....lucu banget tips dari abang....salam kenal plus jalan balik ya bang...hahayyyy :)

benertuh yang terakhir hanya buat yang putus cinta aja hehe...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...