Sunday, 11 May 2014

Tips dan Tutorial dalam MarketGlory untuk Pemula


 

http://www.marketglory.com/strategygame/SeptiajiX7


Disini saya akan menjelaskan game penghasil uang, bagi yang belum registrasi dan ingin bermain game ini dapat mendaftar dilink ini : DAFTAR

1. HARI PERTAMA 
            
  •  Fight sebanyak 10 kali, Caranya :
    1.  Pilih Fight
    2.  Referral Fights
    3.  Attack Now -> Attack Now
  •  Setelah Fight 10X, lanjutkan dengan Work 1x, Caranya :
    1. Pilih Work
    2. Workplace
    3. Work Now  
2. HARI KEDUA

          Lakukanlah hal-hal yang anda lakukan pada hari pertama, kenapa? karena jika anda membeli koran ataupun energi malahan merugikan anda... karena fight bonus yang sekarang ini sangatlah sedikit hanya berkisar 2 idr yang tidak bakal menutupi kerugian.
Saya sarankan sih untuk yang producitivitynya kurang dari 10 jangan membeli susu dan koran dulu? kenapa karena kalau dihitung-hitung itu bakalan buat anda merugi.. coba anda kalkulasikan sendiri berapa hasil kerja dan beli susu, itu bakalan tidak bisa menutupi kekurangan daripada anda membeli susu dan koran tadi.
             
              3 Fight Refferal Untuk mendapatkan IDR.
setelah kamu beli koran, kamu bisa langsung fight dengan refferal (maks 10x)

               4 Work Untuk mendapatkan experience & IDR
Setelah fight selesai, kamu langsung bekerja untuk mendapatkan lebih banyak IDR & experience.



      3.Hari Ketiga 

  1. Seperti biasa, kalian akan melakukan fight 10x lalu melakukan work 1x. Anda dapat melakukan hal yang serupa seperti hari kedua semakin anda investasi semakin besar idr yang didapat. Dihari ketiga ini anda harus memaksimalkan energy supaya produktivitas anda meningkat karena setiap 3 hari kerja berturut-turut anda akan mendapatkan bonus work yang didapat dari pemerintah adakalanya anda perlu memperhitungkan berapa keuntungan yang didapat.. karena inilah kesempatan anda mendapat pundi-pundi idr dihari ke-3 kerja berturut-turut.. perhitungankanlah dengan baik dengan menghitung jumlah modal energy dan pendapatan anda, perhitungannya bisa dilihat dibawah ini : 
           Perhitungan Bonus Work :PRODUKTIVITAS X 500 / 1000
          Kena pajak upline dan pemerintah sebesar 35 % atau 0,65(untuk hitungan anda)

        4. Hari Selanjutnya
  1. Lakukan poin2x diatas secara terus-menerus. Ingat bahwa lebih banyak energi, bonus dan gaji juga akan meningkat.Akan tetapi perlu saya tekankan disini perhitungkan jika anda tidak mendapat apa-apa dari modal anda membeli cuisine, food ataupun koran sekalipun janganlah untuk nekat!. Karena kalau dihitung-hitung bonus fight sekarang yang kecil ini disarankan anda melakukan poin-poin diatas hingga productivity anda mencapai lebih dari 10 barulah anda bisa melakukan apapun yang anda mau.
  2. Jika anda ingin melakukan fight arena... kumpulkanlah setidaknya 25 idr paling sedikit untuk modal anda bertahan di zona arena novice karena apa? menjadi gladiator atau petarung di arena tidaklah murah kenapa? Setiap hari anda wajib menginvestasikan uang anda untuk membeli senjata attack dan deffend maupun energy >5 setiap harinya atau setiap reset game atau jika dijamkan reset game jatuh pada jam 4 pagi WIB. Jikalau anda bingung tentang ini bisa langsung mendaftar saja direfferal saya.. Insya Allah saya bantu semampu saya :) Terima Kasih


Ada baiknya anda mendaftar di refferal saya, 1 pemain dari Indonesia akan merubah game ini dan berpengaruh. Sebaiknya anda yang ingin mendaftar menjadikan warga negara Indonesia sendiri yang menjadi master anda, karena pajaknya gak akan lari kemana, dan bakalan lebih mudah untuk mengklarfikasi dan saling mendiskusi maupun membantu. Jika perlu tanya-tanya tentang marketglory ada baiknya daftar dengan refferal id saya supaya saya enak sharingnya :
DAFTAR MARKETGLORY

BAGI YANG DAFTAR LEWAT LINK DIATAS SAYA AKAN BANTU ANDA MENJADI SUKSES DI MARKETGLORY DAN MEMBANTU SEMUANYA. ANDA BERTANYA AKAN SAYA JAWAB DAN AKAN SAYA BIMBING SEMAMPU SAYA. ADA TIPS SUKSESNYA JUGA!


 
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...